Sabtu, 21 April 2018

Smartphone Terbaik Yang Paling Diminati 2018

Halo semuanya, saya sebagai admin blog Freiemorgenrotschule akan berbagi sebuah info seputar smartphone terbaik 2018. Yuk simak aja langsung penjelasan artikel lengkapnya.

1. Samsung S8

Baris pertama diduduki oleh Samsung S8 hadir dengan gaya dan teknologi terbaru. Desainnya yang cukup elagan dengan fitur canggih wajib membuat gadget pencinta ngences! Layar dibuat dengan sangat elegan S8, bahkan smartphone hampir terlihat tidak memiliki akhir, karena ukuran galaksi S8 menutupi hampir 98% dari layar.

Prosesor dan gateway, hal ini tidak diperlukan untuk membahas hal itu lagi karena semua tertanam di Galaxy S8 menggunakan bahan kualitas terbaik atau teknologi. Sebagai contoh, sebuah dual kamera teknologi PDAF Pixel fokus, yang mengatakan itu adalah lebih baik daripada lainnya smartphone kamera.

2. IPhone 8

Tempat kedua diduduki oleh IPhone 8. Dalam model, yang sangat mirip. Spesifikasi dan fitur tetap ini smartphone juga tidak perlu dipertanyakan. Teknologi yang tertanam dalam kedua jenis ini tidak sangat berbeda dari IPhone 7. It's just, harga masing-masing berbeda. Smartphone tertinggi dan paling mahal, ketik pula.

3. Nokia Android

Nama Nokia sangat populer di 90 tahun 2000-an telah perlahan-lahan surut karena adanya smartphone yang lebih canggih. Namun, tampaknya bahwa Nokia kembali berhasil terutama karena kehadiran smartphone Android pertama dari Nokia.

Sumber mengatakan bahwa Nokia Android pertama akan hadir pada tahun 2017. Namun, produksi sangat terbatas. Anda sudah ketinggalan dengan merek ini, tentu saja, Anda harus sabar karena smartphone ini akan kembali dirilis.

4. Samsung Galaxy Note 8

Nama Galaxy Note 8 yang mencantumkan smartphone terbaik pada tahun 2018. Sejak itu dirilis beberapa waktu lalu, tingkat penjualan Galaxy Note 8 meningkat lebih bahkan melebihi catatan 7 seri yang spesifikasinya tidak banyak dicari setelah dengan catatan spesifikasi 8.

Untuk memuaskan konsumen, perusahaan Samsung telah bekerja keras untuk memecahkan masalah kelambatan yang ada di kantor.

5. Xperia XZ 2017

Pada tahun 2017 kemarin, Sony meluncurkan jenis Xperia disebut Xperia XZ. Smartphone ini dilengkapi dengan kualitas kelas Premium dengan desain dan Gahar dari jalur dapur. Sektor, Xperia kamera dapat tetap diandalkan karena XZ snapshot hasil tidak kehilangan baik dengan mitra Telepon Samsung dan Apple smartphone.

Itu dia 5 smartphone terbaik yang paling diminati 2018. Mana pilihan anda? Samsung Galaxy S8? Iphone 8? Nokia Android? Samsung Galaxy Note 8? Atau Xperia XZ 2017? Silahkan beli sesuai kebutuhan dan kemampuan anda.


EmoticonEmoticon